Mencoba untuk menginformasikan seputar ilmu pengetahuan dan teknologi

Sebutkan 10 Negara Maju Di Dunia? Inilah Jawabannya

Tulisan kali ini akan menyebutkan 10 negara maju di dunia ini yang tentunya perlu untuk kita ketahui bersama. Tentunya kita mengetahui bahwa di dunia ini ada banyak sekali negara-negara, mungkin jumlahnya sekitar 200 negara. Dari sekian banyak negara tersebut ada yang masuk kedalam negara maju dan berkembang.

Negara kita tercinta yaitu Indonesia masih termasuk kedalam negara berkembang, namun kita mempunya pelung untuk menjadi negara maju karena adanya indikator-indikator yang mengarah kearah sana seperti misalnya meningkatnya pendapatan perkapita negara, tingkat pendidikan masyarakat meningkat, dan lainnya.

Negara Maju
Sumber Gambar dari Flickr

Sebutkan 10 Negara Maju Di Dunia? Inilah Jawabannya

Faktanya sebagian besar negara-negara maju merupakan negara-negara yang berada dikawasan Amerika Utara dan Eropa. Namun kedepannya hal itu bisa saja berubah karena adanya berbagai macam faktor pendorong yang membuat negara-negara berkebang kelak menjadi negara maju seperti misalnya kemajuan teknologi dan komunikasi, era globalisasi, ketersedian sumberdaya, dan yang lainnya.

Baca juga : 10 Negara Berkembang

Inilah Daftar Nama-nama 10 Negara Maju Di Dunia

  1. Amerika Serikat
  2. Inggris
  3. Jepang
  4. Autralia
  5. Kanada
  6. Prancis
  7. Korea Selatan
  8. Jerman
  9. Rusia
  10. Singapura
Silahkan Baca : Ciri-ciri Negara Maju

Tentunya masih banyak lagi negara-negara di dunia ini yang merupakan bagian dari negara maju seperti misalnya Belanda, Belgia, Swiss, dan yang lainnya. Semoga tulisan kami kali ini memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian yang budiman, terima kasih atas kunjung kamu semuanya.

Baca Juga:
Sebutkan 10 Negara Berkembang? Inilah Jawabannya
Sebutkan 10 Ciri Negara Maju? Inilah Jawabannya

0 comments: