Mencoba untuk menginformasikan seputar ilmu pengetahuan dan teknologi

Sebutkan 10 Negara Berkembang? Inilah Jawabannya

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan menyebutkan 10 negara berkembang di dunia untuk kalian para pembaca yang budiman. Negara kita tercinta Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang ada di dunia ini, namun indikator-indikator sebagai negara maju sudah terlihat.

Singkatnya, negara-negara di dunia ini terbagi menjadi dua kategori yaitu negara-negara maju dan negara-negara berkembang. Sebagian besar negara-negara maju berada di Benua Amerika dan Eropa, sedangkan negara-negara berkembang mayoritas ada di Benua Asia dan Afrika. So, langsungs aja simak tulisan kami yang satu ini mengenai 10 negara berkembang di dunia yang perlu kita ketahui bersama.

Sebutkan 10 Negara Berkembang
Sumber Gambar Didapat dari Flickr

Sebutkan 10 Negara Berkembang? Inilah Jawabannya

Sebelum kita melanjutkan mengenai nama-nama 10 negara berkembang di dunia ini ada baiknya kita mengetahui artinya negara berkembang. Perlu diketahui bahwa tidak ada definisi yang diakui secara interensional dari negara berkembang, namun secara garis besar kita bisa mendefiniskan bahwa negara berkembang adalah negara negara yang kesejahteraan materialnya tingkat rendah.

Baca Juga : Ciri-ciri Negara Maju

Inilah 10 Negara Berkembang Di Dunia

  1. Indonesia
  2. Afrika Selatan
  3. Meksiko
  4. Brazil
  5. Malaysia
  6. China
  7. Mesir
  8. Argentina
  9. Thailand
  10. India

Tentunya masih banyak negara-negara lainnya yang masuk kedalam negara berkembang. Sekian tulisan kami mengenai negara berkembang, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian para pembaca yang budiman, terima kasih.

Baca Juga:
Sebutkan 10 Ciri Negara Maju? Inilah Jawabannya
- Sebutkan 10 Ciri Negara Berkembang? Inilah Jawabannya

0 comments: