Mencoba untuk menginformasikan seputar ilmu pengetahuan dan teknologi

Sebutkan 5 Pulau Terbesar di Indonesia? Inilah Jawabannya

Tulisan kami yang berikut ini akan menginformasikan mengenai 5 pulau terbesar di Indonesia yang tentunya sudah sepatutnya untuk kita ketahui bersama. So, tunggu apa lagi langsung saja kita simak tulisannya berikut ini.

Sumber Gambar dari Situs Flickr

Mari Mengenali Pulau-pulau di Indonesia

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan pepatah yang berbunyi "tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta", oleh sebab itu kita harus mengenal dulu Indonesia supaya kita bisa mencintai Indonesia secara paripurna.

Salah satu bentuknya mungkin kita seharusnya mengetahui mengenai pulau-pulau yang ada dinegara, termasuk diantaranya adalah pulau-pulau yang besar.

Konon katanya dan kami juga mendapatkan ini dari sumber-sumber terpercaya, jumlah pulau yang ada di Indonesia itu sekitar 17.000 pulau yang tersebar diseluruh penjuru tanah air mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas ke Pulau Rote.

Sebutkan 5 Pulau Terbesar di Indonesia? Inilah Jawabannya

  1. Pulau Kalimantan.
  2. Pulau Papua.
  3. Pulau Sumatera.
  4. Pulau Sulawesi.
  5. Pulau Jawa.
Pulau-pulau yang disebutkan diatas tidak hanya tercatat sebagai pulau-pulau dengan wilayah paling luas saja di Indonesia tetapi juga di dunia bersama dengan yang lainnya seperti Greenland, Madagaskar, Pulau Baffin, dll.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai pulau-pulau besar di Indonesia? Jika ada pendapat lain atau masukan silahkan menuliskannya dikolom komentar.

nah mungkin hanya sekian saja penjelasan singkat dari kami mengenai pulau-pulau besar di Indonesia. Semoga tulisan kali ini bisa memberikan manfaat kepada kalian semua para pembaca setia yang budiman. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi pada tulisan-tulisan kami selanjutnya.

0 comments: