Mencoba untuk menginformasikan seputar ilmu pengetahuan dan teknologi

Sebutkan 5 Negara Maju di Benua Eropa?

Dikesempatan kali ini kami akan menuliskan mengenai 5 negara maju di benua Eropa yang perlu kita ketahui bersama. Tentunya ini merupakan materi dari pelajaran yang diajarkan disekolah, namun tidak ada salahnya untuk kita mengulangnya supaya kita lebih hafal, bukan begitu?

Sumber Gambar dari Flickr

Tentunya kamu sudah mengetahui makna dari negara maju bukan? Ya, negara maju merupakan negara-negara yang memiliki indikator-indikator diatas negara berkembang seperti misalnya pendidikan, kesehatan, teknologi, ekonomi, dan yang lain-lainnya didalam banyak bidang dalam kehidupan.

Kamu juga sudah tahu kan bahwa sebagaian besar negara-negara maju berada di kawasan Eropa dan Amerika bagian utara, sedangkan negara-negara berkembang banyaknya di benua Asia dan Afrika. Dan inilah nama-nama negara maju yang berada di kawasan Eropa:
  1. Inggris
  2. Jerman
  3. Prancis
  4. Belanda
  5. Italia
Dan masih banyak lagi negara-negara maju lainnya yang berada di Eropa, seperti:
  • Belgia
  • Swiss
  • Finlandia
  • Spanyol
  • Swedia
Nah itulah nama-nama negara maju yang berada di wilayah Eropa, semoga tulisan singkat ini memberikan manfaat kepada kalian semua para pembaca yang budiman. Terima kasih dan sampai jumpa pada tulisan kami berikutnya.

Baca Juga :
Sebutkan 5 Negara Maju di Benua Asia? Inilah Jawabannya
Sebutkan 5 Negara Berkembang di Benua Asia? Inilah Jawabannya

0 comments: